CARA MEMBUAT TOMBOL COPY PADA TEXT AREA



Kali ini yang akan saya bahas pada artikel kali ini adalah bagaimana cara membuat tombol copy pada text area, tujuan membuat tombol copy ini adalah untuk mempermudah dalam proses pengcopyan text yang ada pada text area.
Untuk membuat tombol copy pada text area yang ditampilkan pada blog, Caranya sebagai berikut :
Langkah yang pertama dengan mengcopy kode dibawah ini dan pastekan pada template blog pada bagian Edit Html diatas  </body>


Untuk langkah yang kedua dengan mengcopykan kode dibawah ini dan pastekan kode  masih pada template bagian edit html diataskode  ]]></b:skin>, kode ini digunakan untuk mengatur letak text area atau kotak text area yang akan dicopy sesuai dengan yang anda inginkan.

 


Langkah yang terakhir dengan mengcopy kode dibawah ini pada artikel yang akan dipasangi tombol copy dan text area pada mode html, berikut kode yang harus dicopy :



 


 Ganti kode *textarea menjadi </textarea>

Demikian artikel yang dapat saya bagikan mengenai bagaimana cara membuat tombol copy pada text area pada blog, semoga bermanfaat.

Thanks For Reading

Previous
Next Post »

1 komentar:

Click here for komentar
31 Oktober 2018 pukul 04.40 ×

artikel ini yang paling bener, di tempat lain kebanyakan cuma script sellect all, makasih banyak ozhora, semoga sukes selalu!

Congrats bro Mas Saputra, WA 085559011047 you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar