6 CONTOH PROGRAM PASCAL SEDERHANA

Bahasa pemrograman adalah instruksi standar yang digunakan untuk memerintah komputer. Bahasa pemrograman ada beberapa macam diantaranya bahasa Basic, Visual Basic, Pascal, Java, PHP dan lainnya.

6 CONTOH PROGRAM PASCAL SEDERHANA


Pada artikel kali ini saya tidak akan menjelaskan semua bahasa pemroraman tersebut, tetapi saya hanya akan membagikan program pascal sederhana yang sudah pernah saya buat, dari pada nganggur di laptop, mendingan saya share disini siapa tahu dapat bermanfaat bagi yang lainnya.
Untuk software yang saya gunakan untuk membuat program pascal ini adalah Geany. Bagi yang belum punya software bisa di download pada link dibawah ini :


Untuk versi geany yang terbaru bisa di download Disini
Langsung saja berikut ini adalah beberapa contoh program pascal sederhana.

1.Program Input Output
Kode Program :

Tampilan Program :
Program Input Output Pascal

2.Program Cetak Bintang(*)1
Kode Program :

Tampilan Program :
Program Pascal Cetak Bintang

3.Program Cetak Bintang(*)2
Kode Program :

Tampilan Program :
Program Pascal Cetak Bintang

4.Program Konversi Waktu Ke Detik
Kode Program :

Tampilan Program :
Program Pascal Konversi Waktu

5.Program Konversi Waktu(Detik) Ke Jam
Kode Program

Tampilan Program :
Program Pascal Konversi Waktu

6.Program Input Output (Array)
Kode Program :

Tampilan Program :
Program Pascal Input Cetak Array

***
Itulah beberapa program pascal sederhana yang bisa saya bagikan, jika ada koreksi, masukan ataupun pertanyaan bisa disampaikan pada kolom komentar dibawah. Semoga bermanfaat.
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
Anonim
admin
30 Maret 2022 pukul 17.32 ×

6 Contoh Program Pascal Sederhana >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

6 Contoh Program Pascal Sederhana >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

6 Contoh Program Pascal Sederhana >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK

Reply
avatar